Senin, 06 Januari 2014

Dapur Untuk Rumah Idaman Minimalis

Dapur Untuk Rumah Idaman Minimalis - Untuk Desain interior rumah idaman minimalis type 36 ruang tamu dapat anda gabungkan dengan ruang untuk keluarga. Apabila anda tetap ingin mempunyai privasi untuk ruang keluarga, anda dapat memberi sekat berupa lemari dinding atau pajangan rotan yang natural. Ini jelas untuk membuat ruangan anda terlihat lebih luas dan lega. Maka biarlah ruangan anda tersebut berupa lapang pandang yang luas tanpa banyak perabot besar.

Dapur Untuk Rumah Idaman Minimalis

Dapur dan ruang makan. Untuk Desain interior rumah idaman minimalis type 36 dapur adalah buatlah tata letak dapur dan ruang makan menjadi satu ruangan dalam rumah. Hal ini juga akan meminimaliskan penggunaan ruangan di rumah anda. Buatlah bentuk dapur yang melingkar dan anda dapat membuatnya menjadi meja makan keluarga dengan bentuk seperti di bar atau kafe.

Pintar memilih perabot. Tipe rumah dengan Desain plafon rumah idaman minimalis type 36 tidak mempunyai luas ruang yang cukup lebar sehingga anda harus pintar-pintar memilih perabot rumah yang anda pilih sesuai. Hindari juga penggunaan pintu yang lebar yang memakan banyak ruang. Anda bahkan dapat menggantinya dengan pintu geser yang lebih efisien dan sederhana. Hindari pula untuk menggunakan perabot berukuran yang besar. Anda dapat juga membeli perabot bergaya minimalis yang dapat anda jumpai di toko furniture modern saat ini.



1 komentar: