Rabu, 28 Agustus 2013

Rumah Minimalis Karya Keiji Ashizawa Design

Rumah Minimalis Karya Keiji Ashizawa Design
Rumah Minimalis Karya Keiji Ashizawa Design - Jepang terkenal dengan desain rumah mungil yang unik hasil dari bagaimana memanfaatkan lahan terbatas di daerah perkotaan. Jakarta juga sebenarnya lambat laun akan kehilangan lahan kosong dan menjadi kota yang padat akan aktifitasnya. Untuk itu, pengembang bisa meniru para ahli tata kota Tokyo dengan memanfaatkan lahan sempit untuk dibagun sebuah rumah.

Rumah idaman minimalis yang diberi nama The Mishima House ini merupakan salah satu contoh hasil dari arsitektur minimalis yang indah. Bentuk asimetrisnya terlihat menonjol dengan tata letak yang tepat. Kenyamanan rumah ini didukung oleh desain interior yang menarik dengan memanfaatkan rangka baja yang menjadi bahan utama keseluruhan bangunan. Dan desainer juga lebih menonjolkan bentuk asli rangka baja ini agar terliha natural dan visual efek asli.

Rumah Minimalis Karya Keiji Ashizawa Design

1 komentar:

  1. If you want to travel to Dubai but don't know much about cab services, but want to do it properly, then this is definitely for you. If this is the case, then you have come to the right place because all you need to do is the book from https://cabsdriver.com/ in order for us to provide you with a personal chauffeur and luxury cars that will allow you to travel to Dubai in style. Booking us is easy; we can assist you with weddings, business events, meetings, parties, and visiting Dubai, among other things. Now you don't need to worry we are providing service in other states also like UAE, Qatar, Oman, London, France, Russia, Italy, Germany and Los Angeles.

    BalasHapus