Rabu, 11 Desember 2013

Konsultasikan Biaya Membangun Rumah

Konsultasikan Biaya Membangun Rumah
Jika desain rumah Anda selesai, rumah desain yang Anda buat bisa langsung Anda konsultasi juga kan ke pemborong untuk menghitung biaya membangun rumah mulai dari bahan bangunan dan ongkos bangunan rumah Anda.

Misalnya desain rumah idaman minimalis Anda untuk desain rumah 6X11 M dengan budget yang rendah. Nah, Bagaimana Mensiasati Membangun Rumah dengan Budget Rendah

Dari hasil konsultasi Anda ke pemborong, maka jelas Anda akan tau gambaran harga bahan dan biaya ongkos pembangunan rumah.  Tapi bagaimanakah jika ternyata biaya Anda tidak mencukupi untuk semuanya? Anda bisa konsultasikan kembali kepada tukang atau pemborong tersebut untuk melakukan negosiasi mengenai ongkos membangun rumah Anda, misalnya negosiasi biaya jika dikurangi biaya finishing bangunan rumah, misalnya saja tanpa mengecat rumah, tanpa harus memasang keramik terlebih dahulu, tetapi jika budget masih tidak mencukupi negosiasi lagi dengan mengurangi pekerjaan tukang agar ongkos dikurangi namun rumah tetap terbangun walaupun belum 100% selesai dan bisa ditempati langsung. Itu jelas akan lebih baik dari pada mengurangi biaya bahan bangunannya yang akan berefek pada kualitas rumah anda. Misalnya saja untuk mengurangi budget Anda untuk membangun rumah, biaya membangun rumah dikurangi lagi dengan Anda tidak menggunakan besi bertulang pada tiang beton rumah Anda, atau mengurangi jumlah semen untuk pondasi dan lain sebagainya, ini sangat amat berisiko untuk Anda tempati kelak jika rumah sudah siap. 

Karena jelas bisa saja rumah Anda miring, adanya retak atau ada gempa bumi terjadi dan rumah ambruk. Sebaiknya mensiasati bangun rumah dengan desain seuai kemampuan Anda saja, jika masih kurang biaya, anda lebih baik mengurangi pekerjaan tukang dari pada mengurangi bahan untuk bangunan rumah impian Anda.

Solusi lain untuk membangun rumah dengan budget rendah dari desain rumah Anda, Anda juga bisa memperkerjakan tukang harian, yang jelas dibayar perhari, dan hal ini sangat memerlukan energi ektra karena Anda harus mengontrol mereka bekerja dengan baik.

Semoga info desain rumah dengan biaya membangun rumah yang rendah menjadi solusi bagi Anda untuk membagun rumah.

1 komentar:

  1. Hi.
    Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate
    your work. Also know Dubai Half-Day City Tour Packages
    lkj

    BalasHapus