Kamis, 21 November 2013

Agar Dapur Mini Terkesan Luas

Untuk gambaran, saat ini ada beberapa desain dapur mini yang fungsional dan sangat sesuai untuk rumah idaman minimalis untuk pembaca semua. Dapur yang terbilang kecil, dan terlihat nyaman dengan penataan yang rapi. Dapur sekaligus juga menjadi ruang makan untuk menghemat space.

Agar Dapur Mini Terkesan Luas

Jika anda memiliki banyak barang-barang dapur memiliki model yang mungkin cocok untuk anda. Dan dengan begitu anda akan lebih mudah menggunakannya. Desain dapur mini yang fungsional diatas juga tidak terlalu besar. Tetapi masih bisa mengakomodasi kebutuhan utama rumah. Memasak, tempat pencucian di sebelah kiri, dan dengan lemari es yang rapi.
Terlihat luas? Sebetulnya untuk dapur sendiri sangat kecil. Akan tetapi karena penataan ruang yang begitu baik,  jelas akan membuat keseluruhan ruangan menjadi terkesan luas. Karena dapur ini berada dalam satu ruang dengan ruang makan yang ada, dan juga ruang keluarga. Terlihat lebih luas karena tidak ada sekat yang tinggi yang menghalangi pandangan anda. 

Pemilihan warna cerah dikombinasikan dengan warna yang lembut dan kalem, juga semakin menambah kesan nyaman. Apabila dapur mini anda berdekatan dengan kamar mandi minimalis, penyesuain dalam permainan warna akan menambah keindahannya.

0 komentar:

Posting Komentar