Kamis, 05 Desember 2013

Rumah Idaman Minimalis Yang Mewah

Rumah Idaman Minimalis Yang Mewah - Desain rumah type 60 ini sudah sangat berbeda dengan desain type 36 maupun type ukuran 45. Karena type 60 dapat diartikan luas rumah tersebut adalah 60 m2. Ada juga type 36/60 yang berarti dari luas tanah 60 m2 tersebut yang digunakan untuk bangunan rumah hanya 36 m.

Rumah Idaman Minimalis Yang Mewah

Desain Rumah Minimalis Type 60 mempunyai ruang yang cukup luas dan besar. Jadi kita harus pandai membuat desainnya untuk rumah idaman minimalis kita. Baik dari desain interior maupun eksteriornya. Jadi jangan sampai rumah tinggal kita hanya terlihat luas namun tidak terkesan lebih elegan. Maka dari itu harus di pikirkan masak masak sebelum membuat desain rumah type 60.

Karena luas tanah yang lebih dari cukup ini, maka rumah type 60 ini dapat di kategorikan rumah idaman minimalis yang masuk dalam kategori rumah mewah. Dengan luas tanah tersebut, kita bisa membuat tiga atau empat buah kamar tidur, dapur yang minimalis, kesejukan taman, garasi, ruang santai, ruang keluarga dan yang lain lain.

0 komentar:

Posting Komentar