Rabu, 28 Agustus 2013

Kamar Mandi Kecil, Tidak Masalah

Kamar Mandi Kecil, Tidak Masalah
Kesempurnaan dalam memanfaatkan kamar mandi kecil dapat dilakukan dengan memberikan sentuhan unik pada desainnya agar terlihat lebih ideal. Selain lebih mudah dalam membersihkannya, kamar mandi bisa menjadi lokasi refleksi bagi anda. Berikut bagaimana cara memanfaatkan kamar mandi ukuran kecil.

Lepaskan Aksesoris Pembatas

Jika ukurannya masih cukup dibuat untuk kolam penampungan air tidak masalah, tetapi jika tidak usahakan jangan membuat kolam. Cukup membuat pancuran dan menyediakan ember untuk mandi, karena dengan cara ini kamar mandi terlihat jadi lebih luas.

Jangan gunakan pembatas permanent antara kloset dan lokasi pancuran, cukup membuat pembatas dari kaca dengan ukuran 50 cm.

Kreatif Mendesain Kamar Mandi

Jika anda mempunyai anak kecil biasanya kesulitan saat ingin memandikan anak. Untuk itu cobalah mendesain interior kamar mandi agar terlihat unik supaya si anak mau diajak mandi. Gunakan perpaduan warna cerah pada kamar mandi agar tidak terlihat membosankan, gunakan lantai berwarna cerah dengan aksesoris gambar kartun kesukaan anak anda.

Cara membangun rumah khususnya bagian kamar mandi dengan ukuran kecil dengan kreasi sendiri dan memanfaatkan aksesoris kamar mandi yang sesuai dapat terlihat lebih menarik.

0 komentar:

Posting Komentar